Adu Kecantikan Artis Korea SUZY MISS A VS HYUNA.... menurut anda cantikan yang mana..?

Unikaneh.com -

[FOTO] Kostum Serupa, Cantik Mana Suzy Miss A vs HyunA?


Kapanlagi.com - Kantor berita Dispatch baru-baru ini memposting artikel mengenai dua member idol grup yang sama-sama cantik yakni Suzy (Miss A) dan HyunA (4minute) yang sama-sama memakai pakaian persis. Pakaian yang dipakai kedua gadis itu memperlihatkan bahwa mereka adalah fashionista. Pertanyaannya, siapa yang lebih baik?Suzy memakai baju tersebut untuk majalah The Star edisi Oktober. Sementara HyunA terlihat mengenakan baju itu saat pembukaan toko Greyhound pada Agustus silam. Jika Suzy terlihat lebih seksi, maka HyunA dianggap lebih mempesona.
Pakaian itu merupakan merk Greyhound dari Thailand yang dijual sekitar KRW 215 ribu (USD 200 = Rp 2,3 juta). Suzy lebih memilih memakai baju tanpa lengan itu dengan bagian perut yang terbuka. Dengan sepatu hak tinggi dan rambut gelombang, Suzy terlihat ramping dan lincah.
Suzy Miss A - HyunA 4minute, siapa lebih keren? ©DispatchSuzy Miss A - HyunA 4minute, siapa lebih keren? ©Dispatch

Sementara HyunA memadukan baju itu dengan make up mata dan lipstik warna anggur gelap serta sepatu ankle boot yang membuatnya lebih modern dan chic. seperti dilansir soompi.com.Jadi jika disuruh memilih, siapa yang terlihat lebih cantik antara Suzy dan HyunA?
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Adu Kecantikan Artis Korea SUZY MISS A VS HYUNA.... menurut anda cantikan yang mana..?", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar