Gile..Artis Artis Cantik Dunia ini... Pernah Ngaku..Seorang Biseksual..!! ih..padahal cakep...

Unikaneh.com - Para artis dunia ini membuat pengakuan mengejutkan. Wanita-wanita cantik ini pernah mengaku seorang biseksual meski kenyataannya hingga kini ada beberapa dari mereka yang nyaman dengan pasangan prianya. Siapa saja mereka?


1. Megan Fox
"Saya berpikir bahwa semua manusia dilahirkan dengan kemampuan untuk tertarik dengan lawan atau sesama jenis," begitu kata Megan Fox. Meski kenyataannya Megan kini bahagia dengan sang suami, Brian Austin Green.

2. Lady Gaga

"Aku siap untuk siapapun, bertemu seorang gadis yang baik. Aku lebih romantis ketika menghampiri perempuan," ungkap Gaga.

3. Michelle Rodriguez




Michelle Rodriguez adalah aktris yang baru-baru ini mengungkapkan orientasi seksnya. Ya dan bintang 'Fast Furious' itu tak malu menyatakan dirinya seorang biseksual.


4. Fergie
Sebelum menikah dengan Josh Duhamel, Fergie pernah mengakui orientasi seksnya secara blak-blakan."Saya pikir wanita yang indah, aku sudah bersenang-senang dengan banyak perempuan, dan aku tidak malu," katanya.

5. Jessie J


Penyanyi Jessie J juga salah satu artis yang mengakui hal itu secara terbuka. "Mereka mengatakan bagaimana seksualitas saya, tapi aku tidak pernah menyembunyikannya, Saya tidak takut untuk mengatakan aku sangat nyaman dengan sesama jenis," ungkapnya.









"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Gile..Artis Artis Cantik Dunia ini... Pernah Ngaku..Seorang Biseksual..!! ih..padahal cakep...", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar