Artis Cantik ini Jadi Baha Ejekan Gara Gara Tato nya HOT...

Unikaneh.com -
Baru-baru penyanyi seksi Cheryl Cole menjadi sorotan media karena ulahnya memamerkan tato barunya di bok*ngnya. Karena aksinya itu, Cheryl dicaci-maki banyak penggemarnya di twitter.


Tak hanya itu, salah satu juri X Factor, Louis Waish ikut-ikutan mengejek Cheryl. Louis mengatakan tato bunga besar itu adalah sebuah ide yang konyol.

"Hal itu tak pantas dilakukan Cheryl. Sangat memalukan dan bodoh," ujar Louis, dilansir The Sun, Senin 7 Oktober 2013.

Sebelumnya sang Ibunda marah dengan ulah Cole. Ia menegur Cole untuk segera menghapusnya. "Kenapa kau menutupi seluruh tubuh bawahmu yang indah," kata Joan.

Namun Cheryl tetap santai dan tak mau ambil pusing soal sindiran banyak orang. Pelantun ' Fight For This Love ' ini pun dengan santai membocorkan biaya dan waktu pembuatan tato seksinya itu kepada seorang sahabatnya.

Usut punya usut ternyata tato tersebut dibuat lebih dari dua hari dengan biaya 14.000 poundsterling atau senilai Rp243 juta. Cheryl punya cara unik agar proses  pembuatan tato tak menyiksa dirinya.

"Orang-orang berhak atas pendapat mereka sendiri. Tapi saya tidak pernah benar-benar peduli dengan bagian tubuh orang lain," ujar Cheryl. (eh)
Sumber :http://life.viva.co.id/news/read/449818-tato-seksi-di-bokong-cheryl-cole-jadi-ejekan

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Artis Cantik ini Jadi Baha Ejekan Gara Gara Tato nya HOT...", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar