Sungguh Pahit Rasanya Umur 23 Belum juga dapat kerja..

Unikaneh.com -

gan, ane mau curhat dikit tentang hidup ane yang kelam ini


pahit rasanya umur ane sdah 23 tahun tapi masih jobless.



pahit sekali rasanya, sempat ane berpikir dunia ini serasa tidak ada harganya lagi

padahal ane sdah cari kesana kemari tapi tetap aja gk dapat2, miris rasanya.
mudah mudahan kepiluan ini tidak berlangsung lama



Terima kasih gan sdah membaca kisah hati ane yang pilu ini




Pilu jg hati ane baca komen agan2 yang senasib sama ane

Terimakasih atas masukan dan semangat agan2 sekalian
Terimakasih jg buat agan yang sdah nawarin ane kerjaan.

ane akan terus melamar sampai impian ane untuk kerja terwujud


Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/52148450be29a0e51c00000b/pahit-rasanya-umur-23-belum-dapet-kerja/
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Sungguh Pahit Rasanya Umur 23 Belum juga dapat kerja..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar