Unik gan..Kisah Cinta Pasangan ini Berawal dari Ambulan..

Unikaneh.com -
Kalau ada yang mengatakan cinta datang darimana saja dan kapan saja, mungkin kalimat ini tepat menggambarkan kisah cinta pasangan ini.


Lynsey Austin (36) dan Glenn Harker (42), keduanya tidak menyangka menjadi pasangan kekasih, sakit yang mempertemukan mereka.

Bukan karena sakit 'hati' karena putus cinta tetapi karena sakit leukemia yang diderita Lynsey. Pasien ini menemukan cinta Glen Harker saat perjalanan menuju rumah sakit.

Glenn merupakan sopir ambulance rumah sakit tempat Lynsey berobat. Dikutip Mirror, Senin (7/10/2013), Lynsey mengaku saat perjalanan menuju rumah sakit, Glen menjadi sosok yang membuatnya termotivasi untuk sembuh dari penyakitnya.

"Saat itu selama perjalanan, Glenn mampu membuat saya tertawa dan melupakan biopsi sumsum tulang dan rasa sakit di badan saya," ungkapnya.

Perempuan ini didiagnosa menderita kanker darah sejak 2008 dan membuatnya tidak bisa berjalan. Keduanya bertemu di tahun 2009, saat Lynsey melakukan kemoterapi dan biposi sum-sum tulang.

Selama dirinya kemoterapi, Glennlah yang rutin mengantarnya dengan ambulans. Karena terlalu sering bersama dan berkomunikasi muncul benih cinta dari keduanya, pria ini memberanikan diri untuk intens berkomunikasi lewat Facebook.

Saat ini keduanya sedang merencanakan tujuan akhir cinta indah mereka lewat ikatan pernikahan. Lynsey semakin termotivasi untuk sembuh penyakitnya.

Akhirnya karena cinta, Lynsey pun sembuh atas dukungan penuh dari Glenn.

"Kata Ibuku, cinta memang selalu datang tanpa terduga," ucap Lynsey. (Mia/Igw)
Sumber :http://health.liputan6.com/read/712723/kisah-cinta-mereka-bermula-dari-ambulans?wp.trkn

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Unik gan..Kisah Cinta Pasangan ini Berawal dari Ambulan..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar