Wow..Pernahkah Anda Lihat Kalung Berlian Terbesar di DUNIA...? liaht nih Penampakannya..

Ditulis oleh: -
Unikaneh.com -


Kalung berlian terbesar di dunia yaitu sebesar 637 karat dijual dalam pameran perhiasan JewelFest Singapura pada 11-20 Oktober 2013 dengan harga US$55 juta.


Kalung berlian bernama L'Incomparable ini adalah kalung dengan liontin berlian kuning sebesar ukuran telur adalah berlian terbesar di dunia atau yang disebut sebagai 'The Golden Giant' yang ditemukan seorang gadis asal Republik Demokratik Kongo di tumpukan puing pertambangan sekitar 30 tahun lalu.

Berlian tanpa cacat sebesar 407 karat itu kemudian dibuat sebagai kalung oleh toko perhiasan mewah Mouawad yang ditambah emas mawar dipenuhi dengan 90 berlian putih yang mencapai 230 karat.

"Minat serius (untuk membeli) telah diungkapkan oleh beberapa pembeli potensial dari Asia," kata Jean Nasr , managing director Mouawad di Singapura. Ia menolak mengidentifikasi kewarganegaraan mereka .

"Orang-orang yang akan mendapatkan sesuatu seperti ini melihat dari perspektif yang berbeda karena ini jelas merupakan bagian investasi," kata Jean Nasr kepada Reuters,seperti dikutip dari nydaily. [mor]
Sumber :http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2035826/ini-kalung-berlian-terbesar-di-dunia#.UlNF0NeE2RE
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Wow..Pernahkah Anda Lihat Kalung Berlian Terbesar di DUNIA...? liaht nih Penampakannya..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar