Wow..Yuk Lihat Trio Jamaah Haji Tertua dari INDIA usianya..diatas 100 tahun loh gan..

Unikaneh.com -
Usia tua tidak menghalangi 3 orang asal India untuk melaksanakan ibadah haji ke Arab Saudi. Ketiga jamaah haji asal India itu usianya sudah lebih dari 100 tahun, namun dinyatakan masih dalam kondisi fit atau sehat untuk melaksanakan haji tahun ini.


Dikutip dari Arab News, Selasa (8/10/2013), ketiga jamaah haji India yang usianaya lebih dari 100 tahun itu adalah Ismail yang berusia 107 tahun. Kakek ini berasal dari negara bagian Haryana, India bagian utara.

Ke dua adalah seorang nenek dari Gujarat yang berusia 102, namanya Havabibi Saikh. Dan ke tiga adalah Ilyas, seorang pria berusia 100 tahu asal Uttar Pradesh.

Ketiganya tiba di Arab Saudi melalui pusat komite haji pemerintah. Konsul Jenderal India Faiz Ahmed Kidwai mengatakan ketiga jamaah haji tersebut dalam kondisi sehat.

"Semua jamaah tersebut dalam kondisi sehat. Petugas kesehatan haji India telah mendatangi mereka untuk mengecek kesehatan masing-masing," kata Kidwai.

Sebanyak 100.191 jamaah haji asal India telah tiba di Arab Saudi pada Kamis pekan lalu. Para jamaah itu diangkut dalam 337 penerbangan dari maskapai penerbangan Arab Saudi dan India. Hingga kini, terdapat 23 jamaah haji asal India yang wafat di Tanah Suci. (Eks)
Sumber :http://haji.liputan6.com/read/714792/wow-trio-jamaah-haji-tertua-india-berusia-lebih-dari-100-tahun

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Wow..Yuk Lihat Trio Jamaah Haji Tertua dari INDIA usianya..diatas 100 tahun loh gan..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar