Wow..Heboh Gan.. Nama Casila... Muncul di Barcelona..Bukannya di Madrid..

Unikaneh.com -

Real Madrid berhasil meraih poin penuh saat menang 3-2 atas Levante di Ciudad de Valencia, Minggu (6/10/2013) dini hari. Tiga gol Madrid dicetak Sergio Ramos, Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo, sedangkan dua gol Levante dicetak Diawara dan Nabil El Zhar.


Di sela-sela laga tersebut ada sebuah pemandangan menarik muncul di Estadio Ciutat de Valencia. Saat pertandingan berlangsung suporter tim tuan rumah membentangkan jersey bernama punggung Casillas.

Kalau jersey bernama punggung Casillas pastinya sudah biasa. Tapi ini terlihat sangat janggal. Nama Casillas serta nomor punggung 1 tersemat dalam jersey berwarna biru merah khas Barcelona.

Entah apa motif sang suporter. Casillas sendiri tak tampil sebagai starter. Apa mungkin fans itu merasa kekasih Sara Carbonero itu lebih pantas menjadi penjaga gawang utama di skuat The Blaugrana menggantikan tempat Victor Valdes?

Casillas sendiri tergusur oleh Diego Lopez, yang diplot sebagai pilihan utama untuk ajang La Liga dan Copa del Rey. Sementara, San Iker julukan dari Casillas hanya dipasang di pentas Liga Champions oleh Pelatih Carlo Ancelotti.()
Sumber :http://bola.liputan6.com/read/712784/ah-nama-casillas-ada-di-kostum-barcelona
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Wow..Heboh Gan.. Nama Casila... Muncul di Barcelona..Bukannya di Madrid..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar