Wow..Madonna Sekarang Rajin Belajar Al-Quran.. ini alasannya..!!

Unikaneh.com - Penyanyi seksi Madonna mengatakan tengah mempelajari kitab suci Alquran. Ketertarikannya kepada Alquran didasari rasa penasaran Madonna atas kehidupan pribadi sang kekasih, Brahim Zaibat, yang merupakan seorang muslim.

Dikabarkan Nation, Madonna yang berlatar belakang keluarga Katolik, saat ini menganut Kabbahlah, sebuah agama aliran Yahudi. Janda Guy Ritchie itu telah sedikit mengetahui sejarah Islam melalui Alquran.

"Saat ini aku kira penting untuk mempelajari semua kitab suci," ujar Madonna, Senin 7 Oktober 2013.

Tak hanya mempelajari Islam, Madonna kabarnya tengah mewujudkan mimpinya mendirikan sekolah di negara-negara yang mayoritas berpenduduk muslim. Selain sekolah, penyanyi yang pernah legendaris dengan kebinalannya ini juga berencana membangun yayasan untuk anak-anak muslim.

"Sekolah itu untuk mereka anak-anak yang ingin mempelajari Alquran," ujar Madonna.

Madonna dikabarkan telah bertunangan dengan Brahim. Lelaki yang masih berusia 24 tahun ini berhasil menaklukkan hati sang pelantun Vogue sejak setahun yang lalu.

Keduanya telah bertukar cincin di Lembaga Pelayanan Rosh Hashanah di Kabbalah Centre, New York City, pada 4 September lalu. Mereka tak mau mempublikasikan peristiwa penting itu ke media.

"Madonna terlihat begitu bahagia dan tak mencoba merahasiakannya," ujar seorang sumber yang dekat dengan Madonna. (kd)
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Wow..Madonna Sekarang Rajin Belajar Al-Quran.. ini alasannya..!!", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar