Uedan..Supir Truk KO Diseruduk Wanita Cantik

Ditulis oleh: -
Unikaneh.com -

  (Jakarta)  Senin jelang tengah malam (7/10), diatas kemudi Pajero sportnya, Andhini, 30, wanita berkulit putih, tinggi, dan berparas cantik tancap gas melaju kencang di tol dalam kota arah Grogol menuju Semanggi. Tengah malam kondisi jalan memang cukup sepi. 

Andhini leluasa menggeber mobilnya yang bernopol B 788 DID di jalan beraspal mulus itu, tapi rupanya kesadaran Andhini malam itu sedang berada dibawah titik terendah karena mabuk hingga mobilnya lebih sering bergerak zigzag dari pada tetap pada trek lurus.

Saat di KM 13, laju mobil Andhini tertahan karena oleh laju sebuah truk box yang dikendarai Hardiyanto, 43, dan keneknya, Tasor, 50. Merasa tak sabar, Andhini pun berniat menyalipnya langsung dari jalur kiri. Andhini yang memang tidak fokus akibat mabuk tak mampu mengontrol keseimbangan. Moncong Pajero sportnya menghantam keras bagian belakang kiri truk box tersebut.

Ditabrak begitu rupa, Hardiyanto terkejut bukan kepalang, ia banting setir kekanan tapi truk bernopol B 9243 PEU yang dikendarainya malah menghantam pembatas jalan lalu truk box itu pun ‘roboh’ dan sempat terguling beberapa kali. Sangat beruntung, tidak ada korban jiwa maupun korban luka berat dalam peristiwa itu.

Kedua kendaraan pun tidak mengalami kerusakan fatal. Dua ban depan truk box copot, sementara pajero Sport hanya penyok di bagian depan. Kecelakaan menyebabkan arus lalulintas menjadi macet. Kedua kendaraan baru bisa dievakuasi menjelang subuh, Selasa (8/10).

Tasor nampak kesal, kenek truk yang sempat memperhatikan mobil Andhini dari jauh melihat mobil Pajero sudah oleng.

“Kayaknya pengemudi Pajero sedang mabuk, dari jauh mobilnya kelihatan oleng kekanan dan kekiri, dan sewaktu ditanya petugas polisi jawabannya ngaco, mirip orang mabuk”, kata Tasor.
Tapi menurut pihak kepolisian, Andhini tidak mabuk, melainkan hanya mengantuk."Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Uedan..Supir Truk KO Diseruduk Wanita Cantik ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar