Bukti Bukti Perselingkuhan Daus Mini beredar di Internet

Unikaneh.com -

Jakarta - Yunita menuding sang suami Daus Mini telah berselingkuh dengan seorang pedangdut bernama Merry Amril. Ia mengaku merasa kecewa setelah mengetahui Daus memiliki hubungan terselubung di belakangnya selama ini.

Yunita mengungkapkan mengetahui perselingkuhan Daus dengan Merry setelah memperoleh beberapa bukti. Di antaranya sebuah percakapan di BBM dan foto yang menunjukkan kedekatan di antara keduanya.

Berikut bukti-bukti tersebut.



1. Daus Terima Ajakan Merry untuk Bertemu Lewat BBM

Dalam percakapan yang di-capture oleh Yunita, Merry mengungkapkan ia ingin curhat dengan Daus di sebuah tempat yang biasa dijadikan keduanya untuk bertemu. Yunita menilai selama ini sang suami dan Merry diam-diam telah sering bertemu di sebuah tempat yang dinilai mereka cukup spesial untuk dijadikan titik pertemuan.




2. Foto Merry dan Daus Berdua

Selama dua tahun berumah tangga, Yunita mengungkapkan sang suami tak pernah terlihat cukup intim foto berdua dengan seorang perempuan. Saat menerima bukti adanya foto Daus dan Merry berdua, ibu satu anak ini pun cukup syok. Dalam foto tersebut, Daus dan Merry terlihat dekat, keduanya juga tampak ceria dan tak sadar ada seseorang yang menangkap kebersamaan mereka lewat kamera.


  sumber : http://hot.detik.com/read/2013/09/27/092338/2370947/230/ini-bukti-bukti-perselingkuhan-daus-mini-dari-sang-istri?991104topnews
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Bukti Bukti Perselingkuhan Daus Mini beredar di Internet", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar