Wow..Aura Kasih Ingin Hilangkan Masalah di Luar Angkasa

Unikaneh.com - Aura Kasih memiliki keinginan untuk pergi ke luar angkasa. Ia ingin sekali menikmati pemandangan di luar bumi yang saat ini hanya bisa dinikmati oleh para astronot.

"Pasti seru ya melihat bumi dari luar angkasa. Buat aku itu amazing banget, karena aku sendiri belum pernah lihat langsung bumi dari luar angkasa," ucap Aura saat ditemui di AXE Apollo Space Academy (AASA) Indonesia Headquarter, Jakarta, Sabtu (29/9/2013).

Tak hanya ingin melihat keindahan bumi, bintang film 'Asmara Dua Diana' ini juga mengungkapkan alasannya pergi keluar angkasa untuk melupakan berbagai masalah yang kerap dialaminya. "Kalau punya masalah, kan enak kalau bisa keluar angkasa. Rasanya seperti refreshing kan," ungkap Aura.

Aura Kasih didapuk sebagai sexy agent dari Axe Apollo bersama Vicky Shu dan Tyas Mirasih. Ketiganya ikut andil dalam mencari calon astronot terbaik Indonesia untuk diterbangkan keluar angkasa.

Tiga orang astronot yang terpilih akan langsung menjalani pelatihan di AASA Global Space Camp di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada Desember mendatang. Nantinya, hanya akan terpilih satu orang yang akan mewakili Indonesia untuk menyaksikan pemandangan lua rangkasa sekaligus mengukir sejarah sebagai astronot pertama Indonesia. (fei)

http://static.liputan6.com/201309/aura-kasih-1-130929b.jpg

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Wow..Aura Kasih Ingin Hilangkan Masalah di Luar Angkasa", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar