Ternyata Sebagian Besar Pria Menginginkan ini saat Pemanasan...(Khusus... Dewasa ya... Anak anak dilarang baca)

pria foreplay oleh Asmara SegiEmpatUnikaneh.com - Mungkin selama ini Anda menyangka bahwa suami Anda tidak menginginkan foreplay dan langsung ingin bercinta. Padahal terkadang seorang pria juga menginginkan pemanasan sebelum bercinta. Hanya saja yang mereka inginkan berbeda dengan wanita.
Seperti yang dikutip dari iDiva, berikut ini adalah beberapa hal yang diinginkan pria saat foreplay :
Melihat Anda Tanpa Pakaian
Untuk orang yang telah menikah, pasti sudah lumrah jika melihat pasangannya tidak menggunakan busana. Tetapi terkadang seorang pria menginginkan lebih banyak waktu untuk menjelajahi setiap lekuk tubuh istrinya. Bagi Anda seorang istri, jangan risih atau malu jika harus berdiri di depan suami Anda dengan tidak menggunakan busana, bukankah Anda sudah sah secara hukum dan agama? Salah satu cara efektif yang bisa membangkitkan gairah seorang pria adalah dengan melihat istrinya yang tidak menggunakan sehelai benang pun di tubuhnya.
Rangsangan Puting
Tahukah Anda bahwa puting payudara pria sama sensitifnya dengan puting payudara wanita? Dan Anda bisa bisa memanfaatkannya saat melakukan foreplay. Jilati dan putar dengan lembut bagian tersebut. Dijamin gairahnya akan terbakar dan dia pasti akan membuat Anda menjadi sangat bahagia.
Hembusan Napas
Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk membuat suami Anda bergairah adalah dengan menggunakan hembusan napas. Untuk memberi tanda bahwa Anda sudah siap melakukan hal romantis dengannya, tarik napas Anda dan hembuskan secara perlahan pada leher, dada dan perutnya. Dengan begini, gairahnya akan langsung naik dan sesi bercinta Anda akan lebih “panas”.
Menjadi Liar
Pada umumnya wanita lebih menyukai foreplay yang lebih pelan dan lembut sedangkan para pria menyukai foreplay yang agresif, seperti mendorong pasangan ke dinding, mencium dengan intens atau menjatuhkan pasangan ke tempat tidur. Cobalah untuk sesekali melakukan hal yang diinginkan pria, yaitu dengan menciumnya dengan intens.
Menyentuh dengan Intens
Seorang pria sangat suka dengan sentuhan dan gerakan yang intens. Anda bisa membuatnya semakin bergairah dengan cara meremas bokongnya atau menyentuh tengkuknya pada saat foreplay. Selain itu, pria juga suka seluruh tubuhnya dijelajahi oleh pasangannya.
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Ternyata Sebagian Besar Pria Menginginkan ini saat Pemanasan...(Khusus... Dewasa ya... Anak anak dilarang baca)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar