Penyakit Penyakit ini bisa disembuhkan dengan Organsme

orgasme pereda penyakit oleh Kesehatan SegiEmpat
Unikaneh.com - Kepuasan yang didapatkan ketika bercinta atau yang lebih dikenal dengan orgasme sering diartikan dengan ‘tingkat kenikmatan yang paling tinggi’ dalam berhubungan seks. Ternyata selain sebagai hal yang paling diinginkan saat bercinta, orgasme juga bisa memberikan beberapa efek positif untuk kesehatan tubuh. Orgasme bisa membantu untuk meredakan kram PMS hingga depresi.
Seperti yang dikutip dari Your Tango, berikut adalah beberapa penyakit yang bisa diredakan oleh orgasme :
Kram Perut Karena Pre Menstrual Syndrome
Orgasme bisa meredakan kram perut saat PMS karena pada saat seorang wanita mendapatkan orgasme ketika bercinta, maka otot-otot yang terdapat dalam rahimnya akan mengalami kontraksi. Dalam waktu yang bersamaan,  tubuh akan mengirimkan sinyal pada otak untuk melepaskan sebuah senyawa kimia yang berfungsi untuk meredakan rasa sakit secara alami.
Mengurangi Rasa Nyeri
Manfaat lain dari orgasme adalah mampu mengurangi rasa nyeri selama seorang wanita melahirkan. Orgasme memiliki efek analgesik terhadap tubuh, yang artinya bisa membantu seseorang untuk menahan rasa sakitnya dengan tidak memberikan pengaruh terhadap senstivitas tubuh akan sentuhan.
Sulit Untuk Tidur
Hormon melatonin adalah hormon yang mengatur waktu tidur seseorang. Jika Anda mengalami masalah dengan tidur, ada baiknya jika Anda mencapai orgasme ketika bercinta. Karena setelah mengalami orgasme, otak Anda akan memproduksi hormon melatonin sehingga Anda akan lebih cepat untuk tertidur. Sekedar informasi bahwa seorang wanita lebih banyak menghasilkan hormon melatonin daripada pria.
Rasa Sakit pada Kepala
Bagi Anda yang memiliki masalah dengan sakit kepala, apalagi migrain, Anda bisa menguranginya dengan orgasme. Pada saat Anda mengalami orgasme, hormon endorphin yang berfungsi untuk mengurangi rasa sakit akan dilepaskan oleh tubuh.
Cegukan
Dr. Francis Fesmire, seorang pakar kesehatan jantung mengatakan bahwa, untuk meredakan cegukan, Anda harus menstimulasi syaraf vagus, yaitu syaraf pada faring, laring, paru-paru dan jantung. Salah satu cara untuk mendapatkan stimulasi tersebut adalah dengan melakukan hubungan seks.
Stres serta Depresi
Selain menghasilkan hormon melatonin dan endorphin, orgasme juga akan bisa membuat tubuh menghasilkan semen yang di dalamnya terkandung senyawa kimia yang bisa meningkatkan suasana hati yang lebih baik, anti depresan dan rasa kasih sayang.
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Penyakit Penyakit ini bisa disembuhkan dengan Organsme", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar