Heboh..bener Lukisan Vladimir Putin Pakai Lingerie Disita

Unikaneh.com -
Lukisan Vladimir Putin Pakai Lingerie Disita
St Petersburg – Sebuah lukisan yang dianggap kontroversial telah disita dari sebuah galeri di Museum of Power, di Kota St Petersburg, Rusia. Pasalnya, lukisan ini menampilkan gambar tak senonoh dan konyol Presiden Rusia, Vladimir Putin, yang tengah memakai lingerie.

Menurut laporan Web Orange, Rabu, 28 Agustus 2013, lukisan itu dibuat sebagai kritik atas kebijakan Rusia yang anti-homoseksual. Si pemilik galeri, Alexander Donskoy, begitu marah atas penyitaan ini. Baginya, penyitaan ini tidak sesuai prosedur yang ada.

“Penyitaan ini ilegal. Polisi tidak memperlihatkan dokumen resmi yang memerintahkan penyitaan ini,” ujar Donskoy berang.

Tidak hanya lukisan Putin, sebuah lukisan yang dianggap sebagai penghinaan terhadap Perdana Menteri Dmitry Medvedev, yang mengenakan bra, dan pemimpin Gereja Ortodoks Rusia, Partriakh Kirill.

Meskipun Donskoy menganggap penyitaan ini ilegal, tapi pihak kepolisian Rusia mengklaim mereka telah melakukannya sesuai prosedur yang berlalu. Dalam sebuah pernyataan, mereka berkata pelanggaran ini bisa membawa Donskoy ke penjara hingga satu tahun lamanya karena tindakan ini termasuk penghinaan.

sumber :  http://www.tempo.co/read/news/2013/08/29/117508454/Lukisan-Vladimir-Putin-Pakai-Lingerie-Disita
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Heboh..bener Lukisan Vladimir Putin Pakai Lingerie Disita ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar