Ternyata Katy Perry Pernah "BUNUH DIRI"

Unikaneh.com -
imgMasa-masa terpuruk Katy Perry adalah ketika ia berpisah dengan mantan suaminya Russell Brand pada Desember 2011 silam. Bahkan, pelantun 'Wide Awake' itu sempat berpikir untuk bunuh diri.

Ungkapan kesedihan dan kegalauannya itu tertuang dalam lagu terbarunya yang berjudul 'Ghost' dan 'By The Grace'. Lirik-liriknya mengatakan bahwa penyanyi yang kerap bergonta-ganti gaya rambut itu tidak sanggup untuk hidup lagi.

"Lagu tersebut mengungkapkan betapa sulitnya berada di titik kehidupan itu. Aku bertanya pada diriku, 'Bisakah aku bertahan? Haruskah aku melanjutkan hidup?'" ungkap Katy pada majalah Billboard.

Wanita yang kini telah menjadi kekasih John Mayer itu mengaku lagunya di album terbarunya itu memang mengisahkan tentang kehidupan pribadinya ketika berada di masa-masa sulit. Katy mengenang kisah hidupnya dalam lagu-lagu ciptaannya.

"Aku memberitahu fansku jika mereka ingin tahu kebenaran yang sesungguhnya, dengarkan lagu-laguku," ujar penyanyi yang baru saja merilis parfum itu.

Ingin tahu kisah hidup Katy lainnya? Dengarkan saja lagu-lagu Katy di album terbarunya yang akan rilis pada 18 Oktober mendatang. "Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Ternyata Katy Perry Pernah "BUNUH DIRI" ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar