Ini Orang nya gan..SPG Terbaik di Ajang IIMS 2013 Lihat yuk..

Unikaneh.com -
Kartika Berliana, Miss Motor Show 2013.
Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 tak hanya diwarnai deretan mobil terbaru yang akhirnya dipilih para pengunjung menjadi mobil terbaik. Keberadaan para Sales Promotion Girls (SPG) di IIMS juga dinilai.

Kartika Berliana, dara manis yang masih duduk di bangku kuliah semester tujuh jurusan Akutansi, Universitas Islam Negeri, terpilih menjadi SPG terbaik diperhelatan otomotif terbesar di Indonesia yang ke-21. Kartika didaulat menjadi Miss Motor Show 2013.

"Nggak nyangka bisa menang. Tapi karena Toyota selalu mendukung saya saat seleksi sampai akhir acara, jadi saya optimis," kata Kartika usai acara pemilihan Miss IIMS 2013, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu 28 September 2013.

Lebih lanjut, gadis kelahiran 1 Juni 1992 ini juga mengatakan, menjadi SPG di pameran mobil tak lain karena dia sangat menyukai dunia otomotif. Bahkan dia terobsesi dan sangat mendambakan mobil sport impiannya, yakni Toyota 86. "Soalnya mobil itu keren banget, sporty, juga stylish," ucapnya.

Menjadi Miss Motor Show rupanya membuat Kartika bertambah semangat untuk meraih cita-cita, yaitu sebagai akuntan profesional, pebisnis, serta mendirikan sekolah tari. "Saya akan menjalankan tugas sebagai putri dan terus melanjutkan kuliah," tuturnya.

Penilaian Miss Motor Show 2013 tak hanya soal kecantikan, tetapi juga cerdas dan memiliki perilaku yang baik.

Kartika masuk seleksi dan mampu mengalahkan puluhan kandidat dari SPG yang ada di IIMS 2013, termasuk enam finalis lainnya, seperti Diana (Mitsubihsi), Sheren (Chevrolet), Fatia (Suzuki), Ayas (KIA), Sella (FAW), dan Marsha (Mercedes-Benz).

Sumber : http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/447706-ini-dia-spg-terbaik-di-iims-2013
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Ini Orang nya gan..SPG Terbaik di Ajang IIMS 2013 Lihat yuk..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar