Sadis..Pacar Bilang Hamil..Malah di GOROK.... (Kejam nya dunia...)

Unikaneh.com - ARR (16), siswa SMA di Cibinong, Bogor hingga kini masih diperiksa di Polres Kabupaten Bogor karena menggorok Fany (15) siswi SMK di Cibinong, yang tak lain merupakan kekasihnya sendiri.

Di depan polisi, ARR mengaku nekad menggorok kekasihnya karena sakit hati, sakit hati itu karena Fany mengumbar kehamilannya ke tetangga. Alasan sakit hati itulah yang dijadikan ARR melakukan aksi biadab.

"Saya sakit hati, karena dia (Fany) ngomong-ngomong ke tetangga kalau dia hamil," kata ARR saat ditemui di Polres Bogor, sabtu (28//9/2013) sore.

ARR ditangkap karena membacok Fany di Kampung Poncol, Kecamatan Cibinong, Sabtu siang. Sementara Fany, hingga kini masih dalam perawatan di RSUD Cibinong.

Pelaku menganiaya korban bersama temannya. Kedua pelaku ditangkap warga sekitar setelah mendengar jeritan Fani.



Kronologi Siswa SMA di Cibinong Nekat Gorok Pacarnya yang Mengaku Hamil


ARR (16) sudah diamankan di Polres Bogor. Siswa SMA di Cibinong ini nekat menusuk leher, perut, dan tangan kekasihanya F (15). Pangkal musababnya sang pacar mengaku hamil dan menyebar-nyebarkan ke tetangganya.

"Tersangka terancam dihukum 15 tahun penjara dengan UU Perlindungan Anak dan KUHP pidana tentang penganiayaan berat," jelas Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Didik Purwanto saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (28/9/2013).

Berikut kronologi lengkap awal mula penganiayaan itu:

- Juni 2013

ARR dan F menjalin kisah cinta. Selama satu bulan berpacaran, keduanya sudah melakukan hubungan suami istri. Keduanya kemudian putus cinta. ARR yang memutuskan F.

- Awal September 2013

F menghubungi ARR mengaku hamil. F bahkan memberi bukti dengan hasil test pack yang positif. Test pack ini disebar-sebarkan ke tetangga dan teman pelaku. Kabar kehamilan ini yang membuat ARR murka


http://images.detik.com/content/2013/09/28/10/170220_borgol.jpg

Pagi hari, ARR mengontak F mengajak bertemu. ARR panas karena isu dia menghamili sudah tersebar luas. ARR menjemput F di sekolahnya. Kemudian, dengan diantar seorang teman yang membawa motor, ketiganya pergi ke kebun singkong.

Siang pukul 13.00 WIB, ARR dengan pisau dapur yang sudah disiapkan menusuk perut F yang sedang jongkok. Kemudian F berteriak yang membuat ARR panik. Dia langsung menusuk leher F, dan juga tangan.

Sekitar pukul 13.30 WIB, warga menangkap ARR yang melarikan diri dengan motor rekannya. Seorang saksi yang melihat kejadian penusukan itu mengontak tukang ojek dan meminta mengejar 2 siswa SMA yang kabur dengan motor. ARR ditangkap dan kemudian temannya. Keduanya diserahkan ke Polres Bogor.

"Korban mengalami luka parah dan dirawat di ICU RSUD Cibinong. Tersangka kita tahan dengan UU Anak dan kita perlakukan sesuai UU Anak, sedang rekannya masih berstatus saksi," tutup Didik.

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Sadis..Pacar Bilang Hamil..Malah di GOROK.... (Kejam nya dunia...)", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar