Waduh..Messi Tidak Sudi Bersalaman dengan Pemain ini..

Unikaneh.com -


Momen ini sendiri, terjadi pada akhir pekan yang lalu. Ketika, Buena yang membela Rayo Vallecano, terlihat tidak menyambut uluran tangan yang diberikan oleh Messi.

Ketika disinggung tentang hal ini, Buena terlihat risih dan berusaha untuk menyangkalnya penolakan jabatan tangan itu, "Ini adalah sebuah isu yang ingin saya luruskan, karena dengan berbagai berita yang ada, seolah-olah ini semua adalah kesalahan saya, yang tidak sudi untuk menjabat tangan Messi," ujar Baena seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Rabu (25/9/2013).

"Pada saat itu, Barcelona adalah tim tamu dan mereka yang bergerak maju untuk menyalami tim kami. Anda sebenarnya bisa melihat, kalau tangan saya sebetulnya sudah siap untuk saling berjabatan, tapi karena dia (Messi) melewati uluran tangan saya, jadinya saya juga tak mengindahkannya," tambahnya.

Baena juga menyanggah perilaku buruknya, terkait pelanggaran dia terhadap Messi yang berbuah sebuah kartu kuning. Menurutnya, pelanggaran itu hanyalah hal biasa, dan wajar-wajar saja jika ia mendapatkan sebuah hukuman. (Def)

http://static.liputan6.com/201309/messi-130925c.jpg
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Waduh..Messi Tidak Sudi Bersalaman dengan Pemain ini..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar