Wow..inilah Foto Alana Blanchard, Si Cantik Atlet Surfing Berprestasi Dari Hawai

Unikaneh.com -
Alana Rene Blanchard dara cantik dan seksi kelahiran 5 Maret 1990, di Kauai, Hawaii, Amerika Serikat adalah seorang surfer profesional Amerika. Alana pertama kali terjun di dunia surfing ini di ASP World Tour. Selain itu Alana juga terlibat langsung dalam merancang pakaian untuk surfing dari salah satu brand ternama yaitu Rip Curl. Selain itu, ia merupakan teman dekat dari atlit surfing dari Hawai Bethany Hamilton.

Pada 31 Oktober 2003 ketika ia sedang asyik berselancar (surfing) bersama kawannya sesama atlit, terjadi sebuah kejadian tragis yang sempat membuatnya trauma. Kawan dekat Anna, Bethany Hamilton diserang seekor Hiu Macan saat ia tengah berlatih surfing di salah satu titik surfing di pantai Kauai, Hawai. Serangan itu hampir membuatnya frustasi, namun ketika diberi semangat oleh Bethany, akhirnya anna mau kembali berselancar. Surfing termasuk jenis olahraga ekstrem dan butuh banyak keberanian. Sudah beberapa kasus serangan hiu terjadi ketika surfing.

Berikut ini prestasi-prestasi yang sudah diraih Alana Blanchard sebagai seorang surfer:



















"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Wow..inilah Foto Alana Blanchard, Si Cantik Atlet Surfing Berprestasi Dari Hawai ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar