Buah Labu ini membesar gara gara Nyanyian Gadis Cantik ini

Unikaneh.com -
Petani Jepang terkenal membuat buah pola unik, seperti berbentuk hati, kotak, dan lain-lain tanpa mengubah ukuran buah menjadi lebih besar, tapi sungguh unik bilamana buah labu dapat tumbuh lebih besar dari standar tanpa bantuan pupuk.


Rahasianya hanya satu agar buah lambu tumbuh lebih besar, yaitu bernyanyi setiap hari disisi tanaman labu. Hal itu dilakukan seorang gadis kecil bernama Polly Hallewell, 10 tahun. Ia kini mendapat julukan “putri labu”.

Dilansir dari metro.co.uk, "Aku memilih lagu Dwivedi Dwivedi Little Star karena sangat mudah diingat dari masa kecilku dan itu sederhana," jelas sang putri labu.

"Saya benar-benar terkejut melihat ukuran labu, aku tidak percaya bernyanyi mengubah buah labu menjadi besar. Aku benar-benar bangga pada diriku sendiri.

"Saya sangat menikmati bekerja di kebun. Saya memiliki banyak hobi tapi aku selalu langsung pergi ke kebun setelah sekolah."

Polly mengatakan orangtuanya memberinya tip setelah mendengar Pangeran Charles berbicara tentang hal itu pada tahun 1980.


Buah labu dipasaran paling beratnya cuma 5kilogram, tapi labu milik Polly beratnya mencapai 44 kilogram.

Mungkin bisa dicoba untuk buah mentimun kali ya…?
Sumber :http://logilmu.blogspot.com/2013/09/gadis-ini-tumbuhkan-buah-labu-besar.html#.UklCBdeE2RE

"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Buah Labu ini membesar gara gara Nyanyian Gadis Cantik ini", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar