Ternyata Tokoh Tokoh Terkenal ini Tidak Pernah Ada di Dunia Nyata..gan..

Unikaneh.com -


Tokoh-Tokoh Terkenal yang Tidak Pernah Ada di Dunia Nyata

From detective to a fake robot from famous girlband.

Tags : Society, Misc, Sherlock Holmes, Jack Dawson, Titanic, Uncle Sam, USA, Marlboro Man, Robin Hood, Allegra Coleman, Esquire, Aimi Eguchi



You gotta admit it, kadang Anda berusaha untuk menjadi seseorang yang Anda kagumi. Don't worry, it's normal, karena kebanyakan orang memiliki tokoh panutan masing-masing yang selalu ingin ditiru dari berbagai sisi. Namun tidak semua orang mengagumi seseorang atau tokoh yang benar-benar nyata, entah disadari aatau tidak. Berikut tujuh tokoh terkenal yang tidak pernah hidup di dunia, mungkin salah satunya merupakan favorit Anda.

Sherlock Holmes





Sumber: collider.com



Bersama John Watson, sang consulting detective Sherlock Holmes telah menangani berbagai kasus dengan tingkat kesulitan yang beragam. Holmes dipuja jutaan penggemarnya, dan masih banyak yang menganggapnya sebagai detektif terbaik di dunia. Sayangnya, para fans Holmes harus menerima kenyataan bahwa pria ini sama sekali tidak pernah ada. Jika ingin memberi credit, ucapkanlah terima kasih pada sang pencipta karakter ini, the one and only Sir Arthur Conan Doyle.

Jack Dawson





Sumber: cinema.uol.com.br



Film Titanic mengejutkan banyak orang dan masih dianggap sebagai salah satu film terbaik hingga saat ini. Akting Kate Winslet yang memerankan Rose dan Leonardo DiCaprio yang memerankan Jack Dawson masih dipuji. Pertanyaannya, apakah karakter mereka benar-benar ada? Kenyataanya, Jack Dawson memang karangan dari sang creator James Cameron. Hasil investgasi menyatakan bahwa ada seorang pria bernama J. Dawson yang menjadi korban dalam tragedi Titanic, namun fakta ini muncul setelah Cameron mengarang tokoh Jack Dawson dalam filmnya.

Uncle Sam





Sumber: firstphc.com



Seluruh warga negara Amerika Serikat pasti mengenal tokoh yang satu ini. Uncle Sam merupakan salah satu nama yang paling terkenal di kalangan pemerintah representatif di negara super power tersebut. Karakter yang sering muncul dalam bentuk poster ini terinspirasi dari seorang pengantar daging bernama Samuel Wilson yang bekerja untuk para tentara pada Perang Dunia. Barrel berisi daging yang bertuliskan US yang tentu saja berarti United States, diplesetkan menjadi Uncle Sam's oleh para tentara untuk mendeskripsikan makanan yang ada.

The Marlboro Man





Sumber: coloribus.com



Tidak perlu mengenalkan tokoh yang satu ini bagi para perokok. Kebanyakan orang telah mengetahui bahwa Marlboro Man adalah tokoh yang melambangkan maskulinitas seorang pria, dengan trademark-nya sebagai seorang koboi. Walaupun karakter Marlboro Man merupakan seseorang yang tidak pernah ada dalam dunia nyata, namun penerapan karakter ini mampu mendongkrak penjualan Marlboro di seluruh dunia.

Robin Hood





Sumber: lisahallwilson.com



Walaupun beraksi dengan cara yang tidak wajar dan melanggar aturan, Robin Hood tetaplah pahlawan bagi banyak orang. Robin Hood telah menjadi sejarah tersendiri di seluruh dunia, dikenal dengan keahliannya merampok dari kalangan orang kaya yang tamak demi memberi memberi makan kaum miskin yang ditindas. Karakter Robin Hood dipercaya lahir di Inggris, dan menjadi salah satu cerita rakyat paling popular di dunia.

Allegra Coleman





Sumber: myopera.com



Demi sebuah artikel, penulis untuk majalah Esquire bernama Martha Sherrill rela menyewa seorang model bernama Ali Larter untuk memerankan seorang selebriti khayalan bernama Allegra Coleman. Artikel ini muncul pada November 1996, lengkap dengan penjelasan hidup Coleman termasuk project filmnya bersama Woody Allen hingga kisah asmaranya dengna David Schwimmer, yang tentu saja dipalsukan. Kebohongan karakter ini akhirnya dibongkar oleh editor Edward Kosner, namun nama Ali Carter justru melambung dengan memainkan beberapa film termasuk Final Destination.

Aimi Eguchi





Sumber: hello-online.org



If you like a group of cute Japanese chicks, you maybe recognize this one. AKB48, merupakan salah satu girlband paling terkenal di dunia, namun akhirnya terbongkar bahwa salah satu personil merupakan karakter palsu. Aimi Eguchi, yang muncul sejak Juni 2011 merupakan karakter buatan Ezaki Glico, yang dibuat dengan cara menggabungkan anggota tubuh termasuk wajah dari enam anggota AKB48 lainnya. Youre not falling in love with a fake robot, aren't you?"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Ternyata Tokoh Tokoh Terkenal ini Tidak Pernah Ada di Dunia Nyata..gan..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar