Agan agan Sekalian..Pada Sanggup nggak Beli.. 4 Binatang ini..? harganya SUPER SEKALI..

Unikaneh.com -
Banyak sekali hewan di dunia ini yang memiliki harga yang ukup tinggi dilihat dari peranakan, bentuk tubuh dan keahliannya. Namun diantara hewan yang memiliki harga cukup tinggi, ada hewan yang menjuarai harga penjualan dengan sangat mahal dibanding hewan yang lain dan tentunya ada alasan mengapa orang berani membayar mahal hewan-hewan tersebut. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa hewan yang dijual dengan harga yang fantastis.

1. Kucing

Foto kucing oleh unik SegiEmpat
Kucing adalah hewan lucu dan sangat menggemaskan yang banyak dijadikan sebagai hewan peliharaan di rumah. Jenis kucing pun banyak sekali diperjual belikan untuk memberikan banyak pilihan. Tak heran pula ada beberapa kucing yang dijual dengan harga yang sangat mahal dikarenakan faktor bulu dan peranakannya. Namun ada jenis kucing yang pernah dijual dengan sangat mahal yaitu sekitar hampir 400 juta atau 41,435 dollar Amerika. Namun harga itu sepadan dengan keunikan dari kucing yang diberi nama Cato ini. Kucing ini adalah kucing Bengali yang merupakan peranakan kucing domestik dan kucing leopard Asia. Dari hal itu, kita bisa mengetahui bahwa kucing yang satu ini adalah kucing jarang ditemukan di dunia dan hanya dengan harga yang sepadan untuk mengembangbiakkannya yang bisa Anda membeli dan memilikinya sebagai kucing peliharaan rumah yang berharga.

2. Anjing

Foto anjing oleh unik SegiEmpat
Satu lagi hewan imut yang biasa dijadikan sebagai hewan peliharaan ini menjadi sebagai hewan yang pernah dijual dengan harga yang fantastis. Anjing yang berjenis anjing Tibet Merah ini lah yang berhasil memegang rekor anjing termahal di seluruh dunia. Anjing yang bernama Hong Dong ini berhasil dijual oleh Lu Liang dengan harga sekitar 945 poundsterling atau sekitar 14,5 milyar kepada seorang pengusaha batu bara yang kaya. Anjing ini memiliki harga jual yang sangat tinggi dikarenakan jenisnya yang jarang ditemui dan juga keanggunan bulu dan warna bulu anjing ini sehingga dapat menampilkan kesan unik nan cantik. Namun tentunya selain membelinya dengan harga tinggi, Anda juga harus bersiap-siap untuk melakukan perawatan khusu untuk bulu-bulu anjing Tibet Merah ini.

3. Kumbang

Foto kumbang oleh unik SegiEmpat
Kumbang adalah serangga yang sangat jarang diperjual belikan dan jarang pula orang yang berniat memeliharanya. Namun lain dengan kumbang yang satu ini yang merupakan jenis stag ini adalah kumbang yang banyak diinginkan oleh para kolektor serangga. Hal ini dikarenakan kumbang stag ini memiliki warna tubuh yang sangat unik dan indah yaitu perpaduan hijau dan kuning yang mengkilat. Tentunya sangat jarang kumbang yang memiliki warna tubuh seperti itu sehingga harga jualnya pun sangat tinggi yaitu sekitar 89 ribu dollar Amerika atau sekitar 855 juta rupiah.

4. Sapi

Foto sapi oleh unik SegiEmpat
Hewan ternak berupa sapi ini memiliki harga jual yang sangat tinggi. Ya, sapi bernama Missy ini adalah salah satu sapi yang dijual dengan harga sekitar 1,2 juta dollar Amerika atau sekitar 11 milyar dalam sebuah lelang yang diadakan di Toronto. Sapi ini dapat terjual dengan harga yang tinggi karena diyakini bahwa ini adalah produk unggul dan akan bisa menghasilkan banyak sapi unggul lainnya yang akan memberikan keuntungan yang lebih besar.
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Agan agan Sekalian..Pada Sanggup nggak Beli.. 4 Binatang ini..? harganya SUPER SEKALI..", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar