Hadeeh..Baru Keluar dari Rumah sakit AQJ udah di Periksa Polisi

Foto AQJ oleh SegiEMpat 

Unikaneh.com - Setelah cukup lama berkutat dengan semua peralatan dan juga obat-obatan yang diberikan oleh pihak rumah sakit, akhirnya anak bungsu dari uah cinta musisi ternama tanah air Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qodir Jaelani alias Dul, memunculkan sebuah kabar yang cukup melegakan. Hari ini, Rabu 25 September 2013, Dul yang sempat mendapat penanganan yang serius dan juga beberapa kali harus menjalani operasi akibat luka-luka yang dideritanya pasca insiden kecelakaan tragis di Tol Jagorawi, Jakarta Barat, sudah diperbolehkan pulang.
Kabar yang datang dari anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, pun menjadi sebuah kabar yang cukup membahagiakan bagi sebagian kalangan masyrakat dan juga tentunya pihak keluarga Dhani dan Maia. Namun, meski hal tersebut merupakan sebuah kabar yang cukup membahagiakan, tapi proses hukum pun tentunya tetap harus berjalan. Hingga saat ini AQJ, memang belum dapat dimintai keterangan terkait insiden kecelakaan tragis yang merenggut 7 nyawa dari pengguna Tol Jagorawi lainnya.
Menanggapi hal tersebut, Ayah AQJ Ahmad Dhani sendiri, pun menyatakan bahwa sebagai warga negara yang baik tentunya harus menaati prosedur hukum yang berlaku. Maka dari itu, menurut pentolan dari grup band ‘The Rock Indonesia’ ini menyatakan bahwa besok putra tercintanya tersebut akan lengsung memberikan keterangan ke pihak kepolisian terkait insiden kecelakaan tersebut.
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Hadeeh..Baru Keluar dari Rumah sakit AQJ udah di Periksa Polisi", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar