Waspadalah..Tidur Larut Malam..BIsa Menghilangkan..Kecantikan Anda

kurang tidur oleh Kesehatan SegiEmpatUnikaneh.com - Mendapatkan tidur malam yang cukup akan memberikan begitu banyak manfaat kesehatan dan kecantikan bagi Anda. Jika Anda mendapatkan tidur malam yang cukup, maka tubuh Anda akan menjadi lebih sehat, kulit Anda juga akan menjadi lebih sehat dan wajah Anda akan kelihatan lebih segar ketika terbangun di pagi hari. Sebaliknya, sebuah hasil penelitian telah mengungkapkan bahwa, jika Anda tidak mendapatkan tidur malam yang cukup atau kurang dari 8 jam tiap harinya, maka kesehatan Anda akan menurun, kekencangan kulit Anda juga akan menurun dan wajah Anda akan terlihat layu.
Seperti yang dilansir dari New York Daily News, saat Anda tidak mendapatkan tidur yang cukup, wajah Anda akan terlihat sedih dan lebih tua. Selain itu, tidak mendapatkan tidur yang cukup akan menyebabkan wajah menjadi tidak bercahaya dan tampak kasar serta dengan mata yang merah, membengkak dan membentuk lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, tidak mendapatkan tidur yang cukup juga akan membuat kelopak mata menjadi tidur dan memicu keriput pada wajah.
Selain itu, ada sebuah hasil studi yang dilakukan oleh tim dari Karolinska Institute di Stockholm di Swedia yang mendukung pernyataan ini. Para peneliti melakukan studi dengan melibatkan 10 orang relawan yang kemudian dibagi menjadi dua kelompok. Para peneliti kemudian membuat dua sesi foto. Sesi pertama adalah para relawan yang mendapatkan tidur yang cukup atau 8 jam dalam semalam. Sedangkan sesi kedua adalah para relawan yang mengalami kurang tidur atau tidak tidur sama sekali. Ditemukan hasil bahwa mereka yang kurang tidur memperlihatkan raut wajah kelelahan dan kesedihan.

Penelitian lain yang dilakukan oleh para peneliti dari Universitas Hospital Case Medical Cender di Cleveland, Ohio menunjukkan bahwa ada berbagai tanda-tanda peningkatan penuaan kulit dari orang yang kurang tidur. Parahnya, pemulihan kuliat yang mengalami penuaan akibat kurang tidur membutuhkan waktu yang lebih lama daripada penuaan kulit akibat polusi lingkungan dan radiasi sinar ultraviolet.
Jadi bagi Anda wanita yang ingin kesehatan tubuh dan kulit Anda tetap terjaga, sebaiknya Anda tetap menjaga waktu tidur Anda agar kulit dan wajah Anda selalu terlihat lebih cerah, sehat dan bersinar.
"Apa pendapat Sobat Tentang hal unik ini...?"

0 komentar "Waspadalah..Tidur Larut Malam..BIsa Menghilangkan..Kecantikan Anda", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar